Kembali

Dua Penumpang KRL yang Anjlok Masih Dalam Perawatan di Rumah Sakit

Hingga pukul 19.00 WIB tercatat 2 pengguna jasa yang masih dalam perawatan di RS Salak Bogor dan RS Suyoto Bintaro.

Kedua pengguna tersebut antara lain :

RS Salak Bogor
Lilis Septiani (Penumpang)

RS Suyoto Bintaro
Shafa Mutia (Penumpang)

Sampai saat ini petugas masih melakukan evakuasi 3 kereta yang mengalami anjlog dengan menggunakan alat berat, selain evakuasi sarana KRL proses perbaikan prasarana perkeretaapian seperti jaringan kabel Listrik Aliran Atas (LAA), jalur rel dan penggantian tiang LAA juga terus dilakukan secara paralel oleh tim prasarana.

Proses perbaikan diupayakan selesai pada Minggu malam dan ditargetkan perjalanan KRL dapat kembali normal pada Senin 11 Maret 2019.

Untuk saat ini sampai dengan pkl 19.00 WIB perjalanan KRL dari dan menuju Stasiun Bogor belum dapat dilayani. Bagi pengguna jasa yang akan menggunakan KRL perjalanan dapat dilakukan melalui Stasiun Bojong Gede sementara perjalanan KRL dari arah Jakarta Kota/Jatinegara juga hanya dapat dilakukan sampai dengan Stasiun Bojong Gede dan Depok sebagai Stasiun pemberhentian akhir. Untuk operasional KRL lintas lainnya berlangsung normal.

Guna mengikuti informasi terkini para pengguna jasa dapat mengunjungi website resmi PT KCI www.krl.co.id dan akun media sosial Twitter @CommuterLine dan Facebook Fan Page Info Commuterline.