Kembali

KAI Commuter Berikan Tiket Promo Pengguna Kereta Bandara

KAI Commuter memberikan tiket promo kepada pengguna kereta bandara yang akan melakukan perjalanan dari Stasiun Manggarai/BNI City (Sudirman Baru)/Duri menuju Stasiun Basoetta Pulang-Pergi dengan menggunakan KA Eksekutif bandara.

Promo tiket KA Bandara ini bertarif Rp 50.000,-yang sebelumnya sebesar Rp 70.000.-. Pengguna mulai dapat menikmati promonya pada 23 Maret 2023 dengan melakukan pemesanan 7 hari sebelum keberangkatan dan juga berlaku pada hari pengguna akan melakukan pemberangkatan.

Dengan demikian pengguna sudah bisa melakukan pemesanan dari tanggal 17 Maret 2023 kemarin. Pembelian tiket KA Eksekutif dengan tarif promo ini dapat melakukan menggunakan website https://reservation.railink.co.id atau vending machine maupun tap and go (KMT,FLAZZ,TAPCASH dan BRIZZI).

Ketentuan tarif promo KA Eksekutif tidak berlaku bagi pemegang tarif reduksi, tiket tarif promo tidak bisa dibatalkan (Syarat dan Ketentuan Berlaku). Jadwal KA Eksekutif terlampir. Sedangkan untuk KA Premium jadwal dan tarif masih sama dengan sebelumnya. Semoga dengan adanya tarif promo ini diharapkan dapat memberikan alternatif moda transportasi lain menuju dari dan ke Bandara Soekarno-Hatta dengan menggunakan kereta.

KAI Commuter mengimbau kepada pengguna yang hendak bepergian dengan tujuan Bandara Soekarno-Hatta disarankan sudah tiba distasiun tujuan minimal 2 jam sebelum jadwal penerbangan (khusus Penerbangan Internasional, minimal 3 jam sebelum Jadwal Penerbangan). Selain itu tiket/E-Ticket KA Bandara hanya dapat digunakan sesuai dengan data yang tertera pada tiket (Jadwal KA Bandara Soekarno-Hatta, Tanggal Berangkat, Stasiun Asal dan Stasiun Tujuan). Tiket juga merupakan sebagai akses masuk serta keluar gerbang di stasiun keberangkatan dan kedatangan.