Kembali

KAI Commuter Gelar Twilite Orchestra Pertama Di Stasiun Kereta

Untuk meningkatkan pelayanan kepada para penggunanya, KAI Commuter berkolaborasi dengan Bank Mandiri, Telkom, Nutech dan Bank Raya menghadirkan rangkaian kegiatan “Commuter Life Style” yang di Stasiun Sudirman Baru (BNI City). Kegiatan diisi dengan booth Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang menjajakan produk usahanya kepada pengguna Commuterline dan KA Bandara yang sedang menuggu kereta. Selama enam bulan kedepan para penggiat UMKM akan menggelar hasil produknya di stasiun tersebut.

Selain itu, KAI Commuter juga akan menggelar pertunjukan Orkestra oleh Twilite Orchestra dibawah konduktor ternama Indonesia Addie MS yang bertajuk “Orchestra On Station” pada Jumat, (16/9) di Stasiun Sudirman Baru BNI City mulai pukul 18.00 . Kegiatan ini merupakan Pergelaran Orchestra pertama yang diadakan di stasiun kereta, diisi dengan penampilan Twilite Orchestra Addie MS dan musisi-musisi ternama lainnya di Indonesia.

The Rumpies yang merupakan grup vokal Indonesia pada akhir era 1980-an dan awal 1990-an dan dan All Star Singers juga akan meriahkan pergelaran Orkestra ini. Nantinya para pengunjung akan menikmati alunan musik dan lagu-lagu yang dibawakan oleh para musisi tersebut. Rangkaian kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan ekosistem life style dalam bercommuter.

Para pengguna dan masyarakat umum juga dapat menyaksikan secara langsung pada pergelaran Orchestra On Station ini. Untuk menjadi penonton harus melakukan registrasi terlebih dahulu di booth Bank Mandiri dengan mendownload aplikasi Livin by Mandiri dan mendapatkan promo tiket masuk sebesar Rp 14,- registrasi dapat dilakukan di lantai 1 Stasiun Sudirman Baru BNI City.

KAI Commuter berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan apresiasi dan pelayanan terbaik kepada seluruh pengguna Commuterline. Dengan semangat “Pulih lebih cepat, Bangkit lebih kuat”, KAI Commuter dapat membantu meningkatkan daya beli masyarakat untuk meningkatkan taraf ekonomi khsusnya para penggiat UMKM.