Menghadirkan layanan transportasi kereta api yang terintegrasi untuk mobilitas yang berkualitas.
Menghadirkan layanan berkualitas untuk meningkatkan keamanan, kenyamanan, dan keselamatan rekan commuters.
Nikmati kemudahan transaksi dengan Kartu Multi Trip untuk perjalanan lebih cepat, praktis, dan tanpa antre.
Informasi perjalanan KRL terlengkap. Mulai dari jadwal perjalanan, tarif perjalanan, dan rute perjalanan.
Pengadaan Barang/Jasa dengan proses yang optimal untuk mencapai kesepakatan terbaik.
Jelajahi informasi terkait KRL dan terhubung dengan kami melalui berita, cerita, dan wawasan terbaru.
Perseroan patuh terhadap regulasi pemerintah untuk menciptakan ekosistem bisnis yang sehat, bertanggung jawab, dan kokoh.
Kembangkan bisnis Anda dengan memasang iklan di ekosistem bisnis KAI Commuter.
Dapatkan merchandise spesial untuk commuters dengan penawaran menarik.
Awal minggu ketiga Januari 2023 pantauan pengguna Commuterline Jabodetabek pada Senin, (16/1) di beberapa stasiun keberangkatan terpantau kondusif. Tercatat sebaran pengguna sampai jam 12.00 WIB sebanyak 361.835 orang. Di Stasiun Bogor tercatat pengguna sebanyak 25.634 orang, Stasiun Cilebut (14.051 orang), Stasiun Bojonggede (22.712 orang), Stasiun Citayam (23.533 orang), Stasiun Sudimara (12.119 orang, Stasiun Tangerang (9.860 orang), Stasiun Bekasi (20.152 orang) dan Stasiun Cikarang (8.549 orang).
Sementara itu, selama bulan Januari ini, total pengguna commuterline Jabodetabek di weekday adalah sebanyak 7.952.574 orang dengan rata-rata 795.257 orang per hari. Sedangkan total volume pengguna pada weekend sebanyak 3.087.153 orang atau rata-rata sebanyak 617.431 orang. Tercatat volume tertinggi selama Bulan Januari ini adalah 821.525 orang.
Pada hari kerja persebaran pengguna commuterline terfokus mulai pukul 05.30 – 07.30 WIB pada pagi hari dan pukul 16.00 -18.00 WIB. Dengan 1.081 perjalanan tiap harinya, KAI Commuter mengajak seluruh pengguna commuterline untuk mempersiapkan perjalanannya dengan tepat dan cermat. Gunakan aplikasi KRL Access untuk mendapatkan info jadwal perjalanan, kepadatan di stasiun, serta posisi Commuterline yang akan dinaiki secara real time.
KAI Commuter terus mengimbau kepada seluruh pengguna untuk tetap waspada dan peduli dengan sekitar, patuhi protokol kesehatan selama bercommuter dan selalu ikuti arahan petugas. Pengguna juga bisa langsung menghubungi layanan 24 jam Contact Center 021-121 atau Aku media sosial resmi KAI Commuter di @commuterline.