Kembali

Khusus Rabu Malam 28 September 2022, KAI Commuter Lakukan Rekayasa Pola Operasi Perjalanan Commuterline Sehubungan Pekerjaan Penggantian Prasarana Perkeretaapian di Stasiun Manggarai

KAI Commuter dan KAI Daop 1 Jakarta bersama dengan Balai Teknik Perkeretaapian Wilayah Jakarta dan Banten (BTPWJB) Kementerian Perhubungan akan melakukan pekerjaan penggantian prasarana perkeretaapian di Stasiun Manggarai pada Rabu malam (28/8). Pekerjaan tersebut juga bertujuan untuk mengoptimalkan pelayanan perjalanan Kereta Api yang akan masuk dan keluar menuju Stasiun Manggarai.

Pekerjaan ini sangat penting dalam percepatan penyelesaian pembangunan Stasiun Manggarai dan infrastruktur perkeretaapian yang dilakukan oleh Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan. Pekerjaan tersebut akan dilakukan pergantian prasarana perkerataapian berupa wesel untuk sistem pengaturan perjalanan kereta api di Stasiun Manggarai.

Imbas penggantian Prasarana wesel tersebut mulai tanggal 28 September pukul 23.00 WIB hingga tanggal 29 September pukul 03.00 WIB tersebut, jalur rel akan ditutup dan menyebabkan beberapa jumlah perjalanan commuterline akan dibatalkan dan akan dilakukan penyesuaian perjalanan commuterline di beberapa lintas perjalanan.

Berikut daftar pembatalan dan penyesuaian perjalanan commuterline khusus Rabu malam 28 September 2022:

(File Terlampir)

KAI Commuter mengimbau para pengguna yang hendak menggunakan commuterline khusus pada Rabu 28 September 2022, untuk menyesuaikan kembali keberangkatannya khusus pada malam hari dikarenakan adanya pengaturan rekayasa pola operasi perjalanan commuterline dengan jadwal-jadwal tersebut. Informasi lebih lanjut seputar perjalanan commuterline dapat diakses melalui aplikasi KRL Access akun media sosial @commuterline serta call center 021-121.