Menghadirkan layanan transportasi kereta api yang terintegrasi untuk mobilitas yang berkualitas.
Menghadirkan layanan berkualitas untuk meningkatkan keamanan, kenyamanan, dan keselamatan rekan commuters.
Nikmati kemudahan transaksi dengan Kartu Multi Trip untuk perjalanan lebih cepat, praktis, dan tanpa antre.
Informasi perjalanan KRL terlengkap. Mulai dari jadwal perjalanan, tarif perjalanan, dan rute perjalanan.
Pengadaan Barang/Jasa dengan proses yang optimal untuk mencapai kesepakatan terbaik.
Jelajahi informasi terkait KRL dan terhubung dengan kami melalui berita, cerita, dan wawasan terbaru.
Perseroan patuh terhadap regulasi pemerintah untuk menciptakan ekosistem bisnis yang sehat, bertanggung jawab, dan kokoh.
Kembangkan bisnis Anda dengan memasang iklan di ekosistem bisnis KAI Commuter.
Dapatkan merchandise spesial untuk commuters dengan penawaran menarik.
Libur pada perayaan Imlek tahun 2023 ini, KAI Commuter melayani pengguna commuterline Jabodetabek sebanyak 1.194.285 orang pada akhir pekan kemarin Sabtu dan Minggu, (21-22/1). Hari ini beberapa stasiun yang dekat dengan daerah tujuan destinasi wisata masih menjadi target para pengguna terpantau ramai dikarenakan masih memanfaatkan libur cuti bersama pada libur Imlek. Tercatat hingga pukul 15.00 WIB pada Senin (23/1) ini volume pengguna sebanyak 293.832 orang.
Di beberapa stasiun yang dekat daerah tujuan destinasi wisata terbanyak pengguna commuterline. Stasiun Bogor misalnya dua hari libur Imlek kemarin, (21-22/1) tercatat volume pengguna yang turun di stasiun tersebut sebanyak 165.229 orang. Sedangkan di Stasiun Jakarta Kota dan Stasiun Tanah Abang, masing-masing sebanyak 55.761 orang dan 62.296 orang yang turun di kedua stasiun tersebut. Sementara untuk Stasiun Tebet 30.470 orang, dan Stasiun Pasar Minggu 21.785 orang.
Pantauan persebaran pengguna pada hari libur tercatat mulai ramai pukul pukul 09.00-17.00 WIB. KAI Commuter mengingatkan bagi pengguna commuterline yang membawa anak minimal usia 3 tahun atau tinggi minimal 90 cm sudah diwajibkan untuk membeli tiket. Usahakan untuk menghindari jam-jam ramai tersebut, serta pastikan anak-anak selalu dalam pengawasan selama dalam perjalanan.
KAI Commuter juga mengimbau pengguna yang akan naik ke dalam commuterline untuk antre dengan tertib, dahulukan pengguna yang akan keluar dan berdiri di peron dengan tidak menghalangi pengguna yang akan keluar dari dalam commuterline. Tidak memaksakan masuk jika keadaan commuterline sudah padat, selalu memperhatikan celah antara peron dengan Kereta.
KAI Commuter juga mengajak pengguna commuterline untuk selalu merencanakan perjalanannya dengan cermat, gunakan aplikasi KRL Access untuk mendapatkan info kepadatan di stasiun, posisi kereta secara real time, dan jadwal perjalanan commuterline. Untuk informasi lengkap seputar perjalanan commuterline dapat dilihat melalui akun media sosial @commuterline atau call center 021-121.