Kembali

Manfaatkan Kondisi Commuterline Pada Akhir Minggu Ini, Untuk Kembali Ke Wilayah Aktivitas Esok Hari

Memasuki awal Minggu, untuk menghindari antrean di Stasiun pemberangkatan pada hari pertama kerja yang biasanya tercatat jumlah volume pengguna lebih tinggi dari pada hari lain. KAI mengimbau para pengguna untuk kembali ke Jakarta ataupun lokasi Wilayah aktivitas kerjanya dengan memanfaatkan kondisi Commuterline yang lebih lengang pada hari Minggu ini.

Sepanjang Bulan Oktober 2022 kemarin, tercatat Senin, (10/10) lalu merupakan jumlah pengguna commuterline tertinggi dengan total pengguna sebanyak 787.556 orang. Sedangkan untuk rata-rata volume pengguna khusus hari Senin sepanjang Bulan Oktober sebanyak 776.146 orang. Angka tersebut lebih besar 39% jika dibanding dengan rata-rata volume pengguna pada akhir minggu yaitu sebanyak 559.899 orang per hari.

Pada Senin esok diprediksi jumlah pengguna commuterline Jabodetabek tidak jauh berbeda dengan Senin pekan lalu yaitu sebanyak 760 ribu lebih. KAI Commuter tetap menjalankan sebanyak 1.081 perjalanan commuterline dengan mengoperasikan 95 rangkaian mulai pukul 04.00 WIB