Kembali

470 Ribu Lebih Pengguna Sampai Hari Ke Tiga Libur Lebaran - KAI Commuter Himbau Untuk Menjaga Barang Bawaan dan Selalu Mengawasi Buah Hati Selama Perjalanan

Surabaya - Sampai dengan memasuki hari libur lebaran ketiga total pengguna Commuter Line di wilayah KAI Commuter 8 Surabaya mencatatkan pengguna mencapai 478.934 orang. Untuk hari ini (12/4) sampai dengan pukul 14.00 WIB, KAI Commuter telah melayani pengguna diangka 42.026 orang sedikit lebih kecil dari hari lebaran kedua kemarin sebanyak 42.141 orang.

KAI Commuter mengoperasikan 60 perjalanan untuk Commuter Line setiap harinya dengan beberapa relasi yang berbeda. Jumlah pengguna Commuter Line tertinggi adalah Commuter Line Dhoho Commuter Line Penataran dengan jumlah pengguna sebanyak 7.940 orang, disusul Commuter Line Penataran Commuter Line Dhoho sebanyak 7.828 orang.

Sementara itu untuk Commuter Line Blorasura berjumlah 4.183 orang, Commuter Line Arjonegoro sebanyak 3.526 orang, Commuter Line Supas diangka 4.126 orang, Commuter Line Penataran sebanyak 2.521 orang, Commuter Line Tumapel sebanyak 2.008 orang, Commuter Line Sindro sebanyak  1.872 orang dan Commuter Line Jenggala sebanyak 1.426 orang.

Untuk stasiun dengan pengguna paling ramai di wilayah 8 Surabaya ini adalah Stasiun Surabaya Gubeng 4.744 orang pengguna sedangkan untuk pengguna paling sedikit yakni stasiun Tulangan sebanyak 20 orang.

Reservasi dan pembelian tiket dapat dilakukan melalui Access by KAI H-7 sebelum keberangkatan, atau pada hari H selama tiket masih tersedia di loket selama persediaan masih ada. KAI Commuter mengingatkan kembali agar para pengguna untuk dapat datang lebih awal sebelum jadwal keberangkatan.

Dengan adanya peningkatan pengguna selama liburan Angkutan Lebaran ini, Para pengguna hendaknya selalu memperhatikan barang bawaan,  selalu menjaga dan mengawasi putra dan putrì selama perjalanan menggunakan Commuter Line dan di Stasiun.

KAI Commuter mengimbau agar para pengguna Commuter Line tetap mengikuti aturan yang berlaku dan menjaga ketertiban serta kebersihan saat di stasiun maupun di kereta. Info update perjalanan Commuter Line dapat melalui media sosial @commuterline dan call center 021 121.