Menghadirkan layanan transportasi kereta api yang terintegrasi untuk mobilitas yang berkualitas.
Menghadirkan layanan berkualitas untuk meningkatkan keamanan, kenyamanan, dan keselamatan rekan commuters.
Nikmati kemudahan transaksi dengan Kartu Multi Trip untuk perjalanan lebih cepat, praktis, dan tanpa antre.
Informasi perjalanan KRL terlengkap. Mulai dari jadwal perjalanan, tarif perjalanan, dan rute perjalanan.
Pengadaan Barang/Jasa dengan proses yang optimal untuk mencapai kesepakatan terbaik.
Jelajahi informasi terkait KRL dan terhubung dengan kami melalui berita, cerita, dan wawasan terbaru.
Perseroan patuh terhadap regulasi pemerintah untuk menciptakan ekosistem bisnis yang sehat, bertanggung jawab, dan kokoh.
Kembangkan bisnis Anda dengan memasang iklan di ekosistem bisnis KAI Commuter.
Dapatkan merchandise spesial untuk commuters dengan penawaran menarik.
PT KCI memohon maaf atas adanya gangguan perjalanan di lintas Tambun-Bekasi yang terjadi pukul 15.15 WIB.
Gangguan disebabkan adanya kendala yang terjadi pada Listrik Aliran Atas (LAA) di lintas tersebut sehingga untuk sementara LAA lintas Bekasi Timur-Cakung dipadamkan.
Saat ini petugas gabungan PT KAI Daop 1 Jakarta dan PT KCI sudah berada di lokasi untuk mengatasi kendala operasional tersebut.
Imbas dari gangguan ini, perjalanan KRL lintas Bekasi hanya dapat dilayani sampai Stasiun Cakung untuk selanjutnya kembali menuju Jakarta Kota.
PT KCI menghimbau para pengguna jasa yang terburu-buru agar dapat menggunakan moda transportasi lain, untuk pengguna jasa yang ingin membatalkan perjalanan dapat melakukan pembatalan tiket perjalanan di loket stasiun.
Perkembangan upaya perbaikan dan normalisasi jalur akan disampaikan melalui pengumuman di stasiun serta informasi melalui media sosial Twitter @CommuterLine, Facebook Commuter Line, dan dapat menghubungi contact center 021-121. Para pengguna jasa diharapkan untuk tetap mengikuti arahan petugas di lapangan.