Kembali

Kebakaran Permukiman Warga di Sekitar Stasiun Kampung Bandan

PT KCI memohon maaf atas adanya gangguan operasional yang terjadi di sekitar Stasiun Kampung Bandan sejak pukul 14.23 WIB.

Gangguan disebabkan adanya kebakaran permukiman warga yang berada di sekitar Stasiun Kampung Bandan. Untuk alasan keselamatan, Listrik Aliran Atas di Stasiun Kampung Bandan sementara dipadamkan. Akibatnya, sejumlah perjalanan KRL yang melintasi Stasiun Kampung Bandan mengalami rekayasa pola operasi.

Untuk sementara Perjalanan KRL yang seharusnya melintasi stasiun Kampung Bandan diatur sebagai berikut :

  1. KRL lintas Bogor – Jatinegara perjalanan hanya sampai Stasiun Angke untuk selanjutnya kembali menuju Bogor.
  2. KRL lintas Jatinegara – Bogor yang seharusnya melewati Kampung Bandan diatur menjadi Jatinegara – Manggarai dan selanjutnya langsung ke arah Bogor.
  3. Sebagian KRL lintas Bekasi – Jakarta Kota yang melalui Kampung Bandan diatur menjadi melalui Stasiun Manggarai – Juanda hingga Jakarta Kota.
  4. Perjalanan KRL lintas Jakarta Kota-Kampung Bandan dan Jakarta Kota-Tanjung Priok untuk sementara belum dapat dilayani.

Bagi para pengguna jasa KRL yang sudah terlanjur membeli tiket khusus untuk relasi Jakarta Kota – Kampung Bandan – Ancol – Tanjung Priok dapat membatalkan perjalanan dengan mengembalikan tiket di loket-loket stasiun.

PT KCI menghimbau bagi para pengguna jasa untuk tetap mengikuti arahan petugas di lapangan. Apabila kondisi kereta dalam keadaan padat untuk tidak memaksakan diri masuk ke dalam kereta.