Kembali

Kondisi Layanan Di Stasiun Kondusif, KAI Commuter Ucapkan Termakasih Kepada Pengguna

Jakarta – Update pantauan kondisi layanan perjalanan Commuter Line di stasiun-stasiun pemberangkatan sekitar kegiatan aksi dukungan terhadap Palesina di kawasan Monas hingga pukul 15.30 WIB terpantau lancar dan kondusif. Untuk menjaga keselamatan dan kenyamanan pengguna yang menunggu keberangkatan kereta, KAI Commuter sempat memberlakukan sistem buka tutup antrean yang akan masuk ke area peron Stasiun Juanda. 

Hingga pukul 15.30 WIB, tercatat total volume pengguna Commuter Line Jabodetabek sebanyak 418.732 orang. Terpantau volume pengguna yang naik di Stasiun Juanda sebanyak 26.146 orang sedangkan pengguna yang naik di Stasiun Gondangdia tercatat sebanyak 18.125 orang. Sementara itu, tercatat juga sebanyak 26.262 orang yang turun di Stasiun Gondangdia dan sebanyak 25.181 orang yang turun di Stasiun Juanda. 

KAI Commuter mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengguna yang dengan tertib dan mengikuti arahan petugas saat menggunakan Commuter Line. Untuk memberikan layanan dan keamanan penggunanya, KAI Commuter melakukan penambahan personil pengamanan dari internal dan unsur TNI/POLRI di Stasiun Juanda dan Gondangdia serta penambahan petugas-petugas layanan di area stasiun.

KAI Commuter tetap mengimbau kepada seluruh pengguna Commuter Line untuk tetap mengutamakan keselamatan dan keamanan, selalu ikuti arahan dan instruksi dari petugas di stasiun. Bagi pengguna yang membawa anak, pastikan anak-anak selalu dalam pengawasan selama dalam perjalanan.

Hari ini KAI Commuter tetap mengoperasikan sebanyak 1.065 perjalanan Commuter Line diseluruh lintas. Dengan jumlah perjalanan tersebut, diharapkan pengguna bisa menyesuaikan jadwal perjalananya. Jangan memaksakan naik kereta jika kondisinya sudah padat. Informasi jadwal perjalanan dan posisi kereta dapat diakses melalui aplikasi C-Access.