Menghadirkan layanan transportasi kereta api yang terintegrasi untuk mobilitas yang berkualitas.
Menghadirkan layanan berkualitas untuk meningkatkan keamanan, kenyamanan, dan keselamatan rekan commuters.
Nikmati kemudahan transaksi dengan Kartu Multi Trip untuk perjalanan lebih cepat, praktis, dan tanpa antre.
Informasi perjalanan KRL terlengkap. Mulai dari jadwal perjalanan, tarif perjalanan, dan rute perjalanan.
Pengadaan Barang/Jasa dengan proses yang optimal untuk mencapai kesepakatan terbaik.
Jelajahi informasi terkait KRL dan terhubung dengan kami melalui berita, cerita, dan wawasan terbaru.
Perseroan patuh terhadap regulasi pemerintah untuk menciptakan ekosistem bisnis yang sehat, bertanggung jawab, dan kokoh.
Kembangkan bisnis Anda dengan memasang iklan di ekosistem bisnis KAI Commuter.
Dapatkan merchandise spesial untuk commuters dengan penawaran menarik.
PT KCI memohon maaf atas masih berlangsungnya perbaikan prasarana perkeretaapian Listrik Aliran Atas (LAA) yang terkendala di lintas Tambun-Bekasi. Saat ini petugas telah menyelesaikan tahap memastikan tidak ada kabel yang menghalangi jalur rel. Namun sampai saat ini LAA masih dipadamkan karena perlu perbaikan lanjutan untuk dapat mengalirkan kembali daya listrik sehingga perjalanan KRL masih tertahan.
Dengan tidak adanya kabel LAA yang menghalangi jalur rel, langkah yang selanjutnya diambil PT KAI Daop 1 dan PT KCI adalah mengurai antrian kereta jarak jauh di lintas Bekasi. Hal ini dimungkinkan karena kereta jarak jauh tidak memerlukan pasokan daya dari kabel LAA. Saat ini sejumah perjalanan kereta jarak jauh yang sempat tertahan di Stasiun Cikarang dan Stasiun Tambun akan melanjutkan perjalanannya. Dengan terurainya antrian kereta jarak jauh, diharapkan nantinya saat KRL sudah dapat melintas antrian KRL dapat lebih cepat terurai.
Saat ini perjalanan KRL di lintas Bekasi masih tetap dilayani hingga Stasiun Cakung. Karena Cakung menjadi stasiun akhir dan pemberangkatan, maka kepadatan pengguna di Stasiun Cakung akan lebih dari biasanya.
PT KCI menghimbau para pengguna untuk dapat menggunakan alternatif moda transportasi lain selama proses perbaikan yang masih berjalan. PT KCI juga mempersilakan pengguna untuk melakukan refund maupun batal perjalanan di loket stasiun.
Untuk itu PT KCI menghimbau seluruh pengguna KRL untuk tetap selalu mengutamakan keselamatan bersama dengan tidak berdesakan serta mendahulukan penumpang yang turun dari kereta.
Perkembangan upaya perbaikan dan normalisasi jalur akan disampaikan melalui pengumuman di stasiun serta informasi melalui media sosial Twitter @CommuterLine, Facebook Commuter Line, dan dapat menghubungi contact center 021-121. Para pengguna jasa diharapkan untuk tetap mengikuti arahan petugas di lapangan.