Kembali

Perbaikan LAA Selesai, KRL Kembali Berjalan Normal

Perbaikan prasarana perkeretaapian Listrik Aliran Atas (LAA) yang terkendala di lintas Tambun-Cikarang telah selesai pada pukul 21.35 WIB. Saat ini perjalanan KRL di lintas Bekasi telah dapat melayani kembali hingga Stasiun Bekasi.

Meskipun demikan, dalam beberapa waktu ke depan tentunya masih akan ada upaya untuk mengurai antrian perjalanan KRL dampak dari kendala LAA tersebut.

Bagi para pengguna KRL yang hendak melakukan refund atau batal perjalanan dari transaksi tiket dapat dilayani hingga 7 April di loket-loket stasiun.

PT KCI meminta para pengguna untuk tetap selalu mengutamakan keselamatan bersama dengan tidak berdesakan, mendahulukan penumpang yang turun dari kereta dan senantiasa mengikuti informasi serta arahan dari petugas.

Untuk operasional KRL di lintas Bekasi pada esok hari, PT KCI akan mengupayakan perjalanan kembali normal melayani Stasiun Cikarang hingga Stasiun Jakarta Kota.

PT KCI memohon maaf yang sebesar-sebesarnya atas gangguan perjalanan di lintas Jakarta Kota-Cikarang pp yang berlangsung sejak sore tadi.