Kembali

Perjalanan Commuter Line Lintas Tanah Abang - Rangkasbitung Sudah Dapat Dilalui

KAI Commuter memohon maaf atas adanya kendala perjalanan Commuter Line Rangkasbitung yang sempat terjadi pada Jumat Sore (1/3). Kendala akibat pohon tumbang yang mengenai Listrik Alilar Atas (LAA) antara Stasiun Pondok Ranji - Stasiun Kebayoran sekitar pukul 17.50 WIB.

Saat ini petugas di lokasi telah berhasil melakukan normalisasi jalur dengan menyingkirkan batang pohon yang menghalangi jalur KA. Pukul 20.05 wib LAA kembali dinyalakan untuk melayani perjalanan Commuter Line baik kearah Rangkasbitung maupun ke arah Tabah Abang yang sempat dipadamkan untuk keselamatam proses normalisasi.

Selama pemadaman LAA dan penanganan kendala tersebut, KAI Commuter melakukan rekayasa pola operasi perjalanan Commuter Line Rangkasbitung antara lain:

1. Perjalanan Commuter Line No.1777 relasi Rangkasbitung - Tanah Abang, perjalananya hanya sampai Sudimara untuk kembali ke Rangkasbitung.

2. Perjalanan Commuter Line No.1779 relasi Parungpanjang - Tanah Abang, perjalananya hanya sampai Sudimara untuk kembali ke Rangkasbitung.

3. Perjalanan Commuter Line No.1768 relasi Tanah Abang - Rangkasbitung, perjalananya kembali ke  Stasiun Tanah Abang.

Meski kembali normal, saat ini KAI Commuter masih melakukan upaya penguraian antrean perjalanan Commuter Line pada lintas tersebut untuk menekan keterlambatan perjalanan Commuter Line Rangkasbitung.

KAI Commuter terus mengimbau kepada pengguna Commuter Line untuk selalu mengikuti arahan petugas dilapangan. Tidak memaksakan naik jika keadaan Commuter Line sudah padat. Ikuti informasi terkini perjalanan commuterline dari sosial media @commuterline dan jadwal serta posisi commuterline secara real time melalui aplikasi C-Access.