Menghadirkan layanan transportasi kereta api yang terintegrasi untuk mobilitas yang berkualitas.
Menghadirkan layanan berkualitas untuk meningkatkan keamanan, kenyamanan, dan keselamatan rekan commuters.
Nikmati kemudahan transaksi dengan Kartu Multi Trip untuk perjalanan lebih cepat, praktis, dan tanpa antre.
Informasi perjalanan KRL terlengkap. Mulai dari jadwal perjalanan, tarif perjalanan, dan rute perjalanan.
Pengadaan Barang/Jasa dengan proses yang optimal untuk mencapai kesepakatan terbaik.
Jelajahi informasi terkait KRL dan terhubung dengan kami melalui berita, cerita, dan wawasan terbaru.
Perseroan patuh terhadap regulasi pemerintah untuk menciptakan ekosistem bisnis yang sehat, bertanggung jawab, dan kokoh.
Kembangkan bisnis Anda dengan memasang iklan di ekosistem bisnis KAI Commuter.
Dapatkan merchandise spesial untuk commuters dengan penawaran menarik.
Situasi Stasiun Palmerah saat ini masih dipadati oleh berbagai kelompok massa. Hingga pukul 21.00 WIB, PT KCI mencatat lonjakan penumpang di Stasiun tersebut mencapai 39.281 penumpang atau meningkat 58% dibanding kondisi normal pada rentang waktu yang sama. Untuk pelayanan penumpang di Stasiun Palmerah, PT KCI menyiagakan petugas tambahan dan mengoperasikan tiga Loket Protable untuk pelayanan di Stasiun tersebut. Sementara secara keseluruhan hingga pukul 21.00 WIB, PT KCI telah melayani 966.177 pengguna.
Dapat kami informasikan bahwa saat ini sudah menjelang jadwal pemberangkatan KRL terakhir dari Stasiun Palmerah, yaitu:
1. Relasi Palmerah – Rangkasbitung terakhir pukul 21.51 WIB
2. Relasi Palmerah – Maja terakhir pukul 22.51 WIB
3. Relasi Palmerah – Parung Panjang terakhir pukul 23.36 WIB
4. Relasi Palmerah – Tanah Abang terakhir pukul 23.12 WIB
PT KCI menghimbau para pengguna yang hendak menggunakan KRL untuk menyesuaikan keberangkatannya dengan jadwal-jadwal tersebut. PT KCI menghimbau para pengguna yang telah berada di stasiun untuk segera melanjutkan perjalanan dengan KRL yang tersedia.
Setelah KRL terakhir melintas, petugas akan menutup stasiun dan mensterilkan area. Hal ini mutlak dilakukan untuk membersihkan stasiun dan bersiap guna pelayanan di esok hari.
PT KCI juga menghimbau kepada seluruh pengguna jasa untuk tetap utamakan keamanan dan keselamatan saat hendak naik KRL. Informasi terupdate dapat dilihat melalui media sosial resmi PT KCI yaitu twitter @commuterline, instagram @commuterline, facebook @commuterline, dan call center 121.