Kembali

PT KCI Raih Penghargaan di Ajang The Best Contact Center Indonesia ICCA 2019

Indonesia Contact Center Association (ICCA) kembali menggelar Penghargaan dibidang pelayanan contact center  perusahaan-perusahaan yang ada di Indonesia, dengan tajuk acara “Awards of ICCA 2019 The Best Contact Center Indonesia” yang diselenggarakan di Jakarta, pada Selasa (10/9). PT KCI dalam tahun ini ikut berkompetisi dengan meraih beberapa kategori penghargaan. Hadir dalam acara Awards of ICCA 2019 The Best Contact Center Indonesia ini yang sekaligus mewakili PT KCI menerima penghargaan, CU didampingi CC beserta jajaran PT KCI. 

Pada ajang ICCA 2019 ini, PT KCI meraih 4 penghargaan untuk katagori corporate yaitu medali Gold untuk Best contact center operations dan Best Digital Media, medali Silver untuk Best IT Innovation, serta Bronze untuk Best Customer Experience. Sedangkan untuk katagori individu PT KCI meraih medali Gold untuk Agent Customer Service oleh Rendi Supriadi, dan medali silver untuk Team Leader Customer Service oleh Amelia Anggraini.