Menghadirkan layanan transportasi kereta api yang terintegrasi untuk mobilitas yang berkualitas.
Menghadirkan layanan berkualitas untuk meningkatkan keamanan, kenyamanan, dan keselamatan rekan commuters.
Nikmati kemudahan transaksi dengan Kartu Multi Trip untuk perjalanan lebih cepat, praktis, dan tanpa antre.
Informasi perjalanan KRL terlengkap. Mulai dari jadwal perjalanan, tarif perjalanan, dan rute perjalanan.
Pengadaan Barang/Jasa dengan proses yang optimal untuk mencapai kesepakatan terbaik.
Jelajahi informasi terkait KRL dan terhubung dengan kami melalui berita, cerita, dan wawasan terbaru.
Perseroan patuh terhadap regulasi pemerintah untuk menciptakan ekosistem bisnis yang sehat, bertanggung jawab, dan kokoh.
Kembangkan bisnis Anda dengan memasang iklan di ekosistem bisnis KAI Commuter.
Dapatkan merchandise spesial untuk commuters dengan penawaran menarik.
Indonesia Contact Center Association (ICCA) kembali menggelar Penghargaan dibidang pelayanan contact center perusahaan-perusahaan yang ada di Indonesia, dengan tajuk acara “Awards of ICCA 2019 The Best Contact Center Indonesia” yang diselenggarakan di Jakarta, pada Selasa (10/9). PT KCI dalam tahun ini ikut berkompetisi dengan meraih beberapa kategori penghargaan. Hadir dalam acara Awards of ICCA 2019 The Best Contact Center Indonesia ini yang sekaligus mewakili PT KCI menerima penghargaan, CU didampingi CC beserta jajaran PT KCI.
Pada ajang ICCA 2019 ini, PT KCI meraih 4 penghargaan untuk katagori corporate yaitu medali Gold untuk Best contact center operations dan Best Digital Media, medali Silver untuk Best IT Innovation, serta Bronze untuk Best Customer Experience. Sedangkan untuk katagori individu PT KCI meraih medali Gold untuk Agent Customer Service oleh Rendi Supriadi, dan medali silver untuk Team Leader Customer Service oleh Amelia Anggraini.