Menghadirkan layanan transportasi kereta api yang terintegrasi untuk mobilitas yang berkualitas.
Menghadirkan layanan berkualitas untuk meningkatkan keamanan, kenyamanan, dan keselamatan rekan commuters.
Nikmati kemudahan transaksi dengan Kartu Multi Trip untuk perjalanan lebih cepat, praktis, dan tanpa antre.
Informasi perjalanan KRL terlengkap. Mulai dari jadwal perjalanan, tarif perjalanan, dan rute perjalanan.
Pengadaan Barang/Jasa dengan proses yang optimal untuk mencapai kesepakatan terbaik.
Jelajahi informasi terkait KRL dan terhubung dengan kami melalui berita, cerita, dan wawasan terbaru.
Perseroan patuh terhadap regulasi pemerintah untuk menciptakan ekosistem bisnis yang sehat, bertanggung jawab, dan kokoh.
Kembangkan bisnis Anda dengan memasang iklan di ekosistem bisnis KAI Commuter.
Dapatkan merchandise spesial untuk commuters dengan penawaran menarik.
PT Kereta Commuter Indonesia telah menyampaikan permohonan maaf kepada tuna netra pengguna KRL Commuter Line yang sempat terjatuh saat hendak naik kereta di Stasiun Cikini pada 17 November 2019. Permintaan maaf disampaikan hari Senin (25/11) di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah, Jakarta Pusat.
Pertemuan ini dapat terlaksana setelah KCI berinisiatif menghubungi pengguna tersebut sejak 18 November 2019. Pertemuan terlaksana pada 25 November sesuai permintaan Bapak Fazlur Rahman, karena sejak kejadian beliau berada di luar kota.
Dalam pertemuan ini perwakilan dari KCI menyampaikan permohonan maaf secara langsung atas peristiwa yang terjadi pada Bapak Fazlur Rahman. PT KCI juga menjelaskan sejumlah kebijakan terkait layanan kepada pengguna dengan disabilitas.
Melalui pertemuan dengan Bapak Fazlur Rahman ini KCI juga telah menerima masukan untuk perbaikan layanan. PT KCI menanggapi positif silaturahmi yang telah terjalin dengan Bapak Fazlur Rahman. Dimana dalam pertemuan ini, Ia juga menyatakan telah menerima permohonan maaf dari KCI.
PT KCI mengapresiasi partisipasi dari pengguna khususnya yang juga merupakan disabilitas untuk terus memberi support dan masukan dalam memperbaiki layanan KRL Commuter Line.