Kembali

PT KCI Tambah Jadwal Perjalanan KRL Lintas Jakarta Kota-Tanjung Priok pp

PT Kereta Commuter Indonesia (PT KCI) kembali melakukan penyesuaian jadwal perjalanan KRL lintas Jakarta Kota-Tanjung Priok pp yang sebelumnya sebanyak 40 perjalanan kini menjadi 54 perjalanan. Empat belas tambahan perjalanan tersebut mulai diberlakukan pada Jumat (14/6).

Penambahan frekuensi perjalanan ini merupakan sikap yang diambil KCI untuk mengakomodir kebutuhan pengguna jasa KRL lintas Jakarta Kota-Tanjung Priok pp.

Untuk pemberangkatan pertama dari Stasiun Jakarta Kota menuju Stasiun Tanjung Priok tersedia pukul 06.00 WIB dengan waktu keberangkatan antar kereta (headway) tiap 30 menit sekali sampai pemberangkatan terakhir pukul 19.00 WIB. Sementara itu, untuk pemberangkatan pertama dari Stasiun Tanjung Priok menuju Stasiun Jakarta Kota tersedia pukul 06.30 WIB dengan headway tiap 30 menit sekali sampai pemberangkatan terakhir pukul 19.30 WIB.

Selain itu, PT KCI memperpanjang satu perjalanan KRL KA 1812 relasi Bogor-Jatinegara yang semula perjalanan hanya sampai Stasiun Jatinegara, perjalanan diperpanjang sampai Stasiun Cikarang dengan waktu keberangkatan dari Stasiun Jatinegara pukul 19.02 WIB.

Penambahan perjalanan ini juga dapat dimanfaatkan sebagai alternatif bagi para pengguna KA Lokal tujuan Cikampek/Purwakarta untuk mengakses Stasiun Tanjung Priok sebagai stasiun pemberangkatan dan stasiun akhir KA Lokal tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut, pengguna jasa dapat menghubungi call center 021-121, melalui media sosial instagram @commuterline, twitter @CommuterLine, dan facebook Commuter Line.