Kembali

Senin Pagi Volume Pengguna Stabil, KAI Commuter Tetap Operasikan 1.081 Perjalanan Commuterline

Mengawali pekan ini Senin (28/11) kondisi operasional pelayanan perjalanan commuterline diseluruh lintas terpantau lancar, kondisi stasiun-stasiun pemberangkatan juga terpantau ramia dan kondusif yang didominasi pengguna harian. Volume pengguna commuterline Jabodetabek di seluruh stasiun hingga pukul 10.00 WIB sebanyak 300.443 orang. Angka tersebut tidak jauh berbeda dengan kondisi pada Senin minggu lalu di waktu yang sama.

Khusus pada lintas Stasiun Kampung Bandan – Angke, yang kemarin sempat mengalami kendala operasional setelah proses pemeriksaan dan perbaiakan mulai Minggu malam lintas tersebut sudah dapat kembali melayani perlayanan perjalanan commuterline lintas Bekasi – Kampung Bandan via Manggarai maupun via Pasar Senen.

Sementara itu, volume pengguna di beberapa stasiun ramai seperti Stasiun Bogor, hingga pukul 10.00 WIB volume pengguna sebanyak 21.131 orang angka tersebit meningkat 4% dibanding pekan sebelumnya. Sedangkan volume pengguna di beberapa stasiun keberangkatan juga terpantau tidak jauh berbeda dengan minggu sebelumnya seperti, Stasiun Bojonggede sebanyak 20.749 orang, Stasiun Citayam sebanyak 20.186 orang dan Stasiun Depok Baru sebanyak 13.729 orang.

KAI Commuter juga tetap pengoperasian perjalanan commuterline sebanyak 1.081 perjalanan tiap harinya mulai pukul 04.00 – 24.00 WIB dengan mengoperasikan 95 rangkaian. Persebaran pengguna pada hari kerja juga masih terfokus pada jam-jam sibuk pagi yaitu pukul 05.30 – 07.30 WIB, dan sore mulai pukul 16.00 – 18.00 WIB.

KAI Commuter mengajak untuk selalu rencanakan perjalanan dengan cermat. KAI Commuter juga mengimbau selalu gunakan aplikasi KRL Access untuk mendapatkan info jadwal perjalanan, kepadatan di stasiun, serta posisi Commuterline yang akan dinaiki secara real time.