Kembali

Sudah Layani 600 Ribu Lebih Pengguna Masa Angkutan Lebaran Untuk Bermobilisasi - KAI Commuter Himbau Untuk Menjaga Barang Bawaan dan Mengawasi Selalu Buah Hati

Bandung - Hingga hari ini Jumat (12/04) hari ketiga Idul Fitri 1445H pengguna Commuterline terpantau ramai yang didominasi oleh pengguna musiman dengan membawa serta keluarga yang hendak bersilaturahmi dan bermobilisasi di area Bandung dan sekitarnya.

Berdasarkan pantauan pada masa angkutan lebaran mulai 31 Maret sampai dengan hari ini tercatat jumlah pengguna Commuterline Wilayah 2 Bandung sebanyak 624.687 orang pengguna. Total volume pengguna Commuter Line Wilayah 2 Bandung dengan 58 perjalanan per harinya, untuk  hari ini (12/4) sampai dengan pukul 15.00 WIB jumlah pengguna sebanyak 55.711 orang.

Pengguna tertinggi naik dan turun selama masa angkutan lebaran yakni dari Stasiun Bandung dengan jumlah pengguna 89.383 orang naik dan 101.080 orang turun. Untuk Stasiun Cicalengka pengguna yang naik sebanyak 62.294 orang naik dan 71.604 orang turun.

Untuk memudahkan dalam menggunakan perjalanan Commuterline Wilayah 2 Bandung pemesanan tiket dapat menggunakan aplikasi Access by KAI mulai H-7 sebelum keberangkatan atau melalui tiket go show di Loket Stasiun Commuterline Wilayah 2 Bandung selama persediaan masih ada.

KAI Commuter juga mengimbau untuk selalu berhati-hati dalam menjaga barang bawaan, letakkan barang bawaan di atas rak bagasi dan pastikan selalu terpantau. Selain itu kepada pengguna yang membawa buah hati untuk selalu menjaga dan mengawasi saat di dalam kereta maupun di stasiun.

Untuk update informasi tentang operasional perjalanan commuter line dapat dipantau melalui akun media sosial resmi @commuterline dan call center 021 121.