Kembali

Tekan Kelambatan Perjalanan Commuter Line, Petugas Terus Lakukan Upaya Normalisasi Lintas Haurpugur - Rancaekek

Bandung - Layanan perjalanan Commuter Line Bandung Raya dan Commuter Line Garut pagi ini berangsur kembali normal. Layanan perjalanannya sudah kembali melayani seluruh stasiun pemberhentian mulai dari Stasiun Padalarang - Stasiun Cicalengka yang sebelumnya hanya melayani sampai Stasiun Rancaekek.

Sedangkan untuk Commuter Line Garut juga sudah kembali seperti sebelumnya berhenti di setiap  stasiun di lintas Cibatu/Garut hingga Purwakarta untuk melayani pengguna yang sebelumnya hanya melayani Stasiun Purwakarta -Stasiun Rancaekek.

Saat ini petugas terkait masih terus melakukan upaya-upaya normalisai jalur dan persinyalan serta operasional perjalanan seluruh KA untuk menekan kelambatan perjalanan KA. Hingga pukul 09.00 WIB, perjalanan Commuter Line Bandung Raya dan Commuter Line Garut masih mengalami kelambatan kedatangan dan keberangkatan.

Saat ini layanan operasional kedatangan dan pemberangkatan perjalanan seluruh KA di Stasiun Cicalengka menuju Stasiun Rancaekek maupun sebaliknya masih dilakukan secara manual dan bergantian.

KAI Commuter mohon maaf atas keterlambatan yang masih terjadi dalam perjalanan Commuter Line Bandung Raya dan Commuter Line Garut hari ini. Informasi Commuter Line di Wilayah 2 Bandung bisa di akses melalui Contact Center 021-121 dan akun media sosial @commuterline. Pembelian dan pemesanan tiket Commuter Line dapat melalui aplikasi Access by KAI.