Kembali

Update Perjalanan Commuter Line Bandung Raya, Siang Ini Stasiun Cicalengka Kembali Layani Pemberangkatan Commuter Line Bandung Raya

KAI Commuter bersama KAI Daerah Operasi 2 Bandung kembali operasikan layanan Commuter Line Bandung Raya sesuai relasinya mulai Sabtu, (6/1) siang ini. Sebelumnya perjalanan Commuter Line Bandung Raya hanya sampai Stasiun Rancaekek. 

Dengan demikian Stasiun Cicalengka sudah melayani naik turun pengguna. Commuter Line Bandung Raya No.352 sebagai KA pertama yang menuju Stasiun Cicalengka, dengan pemberangkatan dari Stasiun Padalarang pukul 09.20 WIB dan tiba di Stasiun Cicalengka pukul 12.43 WIB. KAI Commuter juga mohon maaf atas keterlambatan yang masih terjadi dalam perjalanan Commuter Line Bandung Raya.

Saat ini petugas terkait juga masih terus melakukan upaya-upaya normalisai jalur dan operasional perjalanan seluruh KA pada lintas cicalengka – Rancaekek sehingga kembali normal. Seluruh pengguna Commuter Line diharapkan selalu mengikuti arahan petugas di stasiun maupun di dalam perjalanan kereta. 

Informasi Commuter Line di Wilayah 2 Bandung bisa di akses melalui Contact Center 021-121 dan akun media sosial @commuterline. Pembelian dan pemesanan tiket Commuter Line dapat melalui aplikasi Access by KAI.