Menghadirkan layanan transportasi kereta api yang terintegrasi untuk mobilitas yang berkualitas.
Menghadirkan layanan berkualitas untuk meningkatkan keamanan, kenyamanan, dan keselamatan rekan commuters.
Nikmati kemudahan transaksi dengan Kartu Multi Trip untuk perjalanan lebih cepat, praktis, dan tanpa antre.
Informasi perjalanan KRL terlengkap. Mulai dari jadwal perjalanan, tarif perjalanan, dan rute perjalanan.
Pengadaan Barang/Jasa dengan proses yang optimal untuk mencapai kesepakatan terbaik.
Jelajahi informasi terkait KRL dan terhubung dengan kami melalui berita, cerita, dan wawasan terbaru.
Perseroan patuh terhadap regulasi pemerintah untuk menciptakan ekosistem bisnis yang sehat, bertanggung jawab, dan kokoh.
Kembangkan bisnis Anda dengan memasang iklan di ekosistem bisnis KAI Commuter.
Dapatkan merchandise spesial untuk commuters dengan penawaran menarik.
Pola pergerakan pengguna KRL, Hari ini (2/5) berbeda dengan hari-hari biasa, Jika pada hari biasa pergerakan terfokus di pagi dan sore hari, pergerakan pengguna KRL hari ini cenderung mulai ramai pada siang hari. Pengguna KRL didominasi oleh pengguna musiman yang bepergian bersama keluarga dan anak-anak untuk melakukan silaturahmi atau sekedar mengunjungi public area di sekitar stasiun. Data KAI Commuter pada hari pertama lebaran (2/5), pergerakan pengguna mulai meningkat pukul 09.00 – 14.00 WIB. Hingga pukul 18.00 WIB, tercatat volume pengguna KRL Jabodetabek sejumlah 273.400 pengguna. Pengguna terbanyak naik dari Stasiun Citayam 19.444 pengguna, Sedangkan Stasiun Bogor menjadi stasiun tujuan, pengguna keluar stasiun Bogor 20.588 pengguna. Sementara hingga pukul 18.00 WIB, tercatat volume pengguna KA Lokal Merak relasi Rangkasbitung-Merak PP sejumlah 3.653 pengguna. Sedangkan volume pengguna KA Lokal Walahar dan Jatiluruh relasi Cikarang-Cikampek/Purwakarta PP sejumlah 5.242 pengguna.
Untuk antisapasi pergerakan pengguna di stasiun transit, KAI Commuter menambah fasilitas pelayanan tambahan berupa 2 buah tenda di Stasiun Rangkasbitung yang ditempatkan di hall pintu masuk pengguna KA Lokal dan di hall pintu masuk KRL, serta menyiagakan loket portabel dan penambahan petugas. Sementara itu pantauan di stasiun-stasiun transit, seperti Stasiun Manggarai, Stasiun Tanah Abang, Stasiun Jakarta Kota, Stasiun Cikarang serta Stasiun Rangkasbitung terpantau ramai lancar pada saat pengguna berpindah peron maupun berpindah dari KA Lokal ke KRL, begitupun sebaliknya.
Untuk menghadapi Penumpang Musiman yang masih harus beradaptasi dengan aturan-aturan terkait protokol kesehatan, KAI Commuter terus melakukan Edukasi melalui petugas stasiun dan petugas Posko. Kami menghimbau agar Calon Pengguna menyiapkan perjalanan dengan Menyiapkan Kartu Multi Trip (KMT) atau Kartu Bank agar dapat naik KRL. Anak-anak diatas Tiga tahun dan tinggi badan lebih dari 90Cm, sudah wajib membeli tiket. Pastikan Anak selalu dalam pengawasan orangtua/pendamping selama di Stasiun dan KRL. Patuhi Protokol kesehatan, menggunakan masker yang benar, dan ikuti arahan petugas ketika adanya penyekatan di stasiun mengingat kapasitas KRL saat ini masih 60%, juga pemberlakuan aturan larangan berbicara, larangan makan dan minum selama diatas KRL agar kita tetap bisa menghindari penyebaran virus. Bawa barang secukupnya, Untuk ukuran maksimum barang bawan yang diizinkan yaitu 40Cm x 30Cm x 100Cm.
KAI Commuter mengajak pengguna KRL yang melakukan perjalannya, untuk melengkapi vaksinasinya dengan vaksin booster sehingga aman dan sehat dalam melakukan perjalannnya daan saat bersilaturahmi bersama keluarganya serta terhindar dari penularan Covid-19. Bagi para pengguna, jika membutuhkan bantuan Informasi lain bisa menghubungi layanan 24 jam Contact Center 021-121, atau mengirimkan email ke commuter.care@krl.co.id dan layanan Media Sosial Twitter/Instagram @commuterline.